Jumat, 02 September 2011

Cara Menghapus Tulisan Di Dukung Oleh Blogger

Selamat malam sobat blogger,,,,
Semoga kalian semua baik-baik saja.Kali ini saya akan membagikan sedikit pengetahuan saya tentang blog di blogspot.Sesuai dengan judul yang di atas,saya akan menulis artikel tentang cara menghapus tulisan di dukung oleh blogger.Setelah saya cari-cari di google,saya tidak menemukan cara menghapus tulisan di sukung oleh blogger.Jadi saya putuskan cari sendiri.Akhirnya saya menemukannya.Sobat-sobat berminat.
Okey langsung saja kita mulai.Ikuti langkah-langkah berikut :


1.Login ke akun blogger sobat
2.Klik Rancangan
3.Klik Edit HTML
4.Centang kotak Expand Widget Temolates
5.Cari Kode di bawah ini.Agar proses pencariannya lebih cepat,tekan Ctrl+F di keyboard komputer/laptop sobat

<!-- outside of the include in order to lock Attribution widget -->
      <b:section class='foot' id='footer-3' showaddelement='no'>
<b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'/>
</b:section>

6.Jika sudah ketemu.Hapus kode tersebut.
   Bila muncul peringatan klik hapus widget
7.Klik SIMPAN TEMPLATE

Semoga bermanfaat

6 komentar: